Kamis, 11 November 2010

Tugas Ilmu Sosial Dasar : Yahoo meningkatkan Servis Yahoo mail dengan code nama "Minty" (Teknologi 2)

Yahoo akhirnya terbangun dengan kenyataan bahwa layanan mail adalah salah satu layanan penting saat ini. Hal ini dapat dilihat dari kenyataan bahwa musim gugur ini Yahoo Mail akan dirubah. Yahoo! tidak hanya bertujuan untuk membawa lebih banyak pengguna dengan facelift ini sangat dibutuhkan, tetapi juga berencana untuk meningkatkan pengalaman browsing di koneksi yang lambat.
Yahoo Proyek e-mail baru yang diberi nama kode (dan cukup tepat juga!) 'Minty', akan meningkatkan web layanan email berbasis. The Wall Street Journal melaporkan bahwa Yahoo Mail akan terlihat seperti iPad dan versi Android layanan. Yahoo juga dilaporkan melihat desain yang lebih ramping dan integrasi baik dengan situs-situs jaringan sosial.





Dan perubahan ini mungkin diperlukan untuk Yahoo untuk memastikan bahwa mereka tidak mau kalah dengan Gmail atau Hotmail. Meskipun Yahoo memimpin keduanya lebih dari satu mil negara di AS, jumlah total pengguna Yahoo telah turun, sebagaimana telah dilaporkan oleh sebuah studi ComScore. Yahoo telah kehilangan sekitar 10 juta pengguna dalam jangka waktu satu tahun, sedangkan di seluruh dunia, tetapi telah kehilangan 7% basis pengguna.
Pada periode yang sama Hotmail telah mendapatkan 3% dan Gmail telah memperoleh 22% kekalahan, pengguna lebih dari tahun lalu. Namun angka-angka ini bukan satu-satunya sumber khawatir untuk Yahoo.
Telah dilaporkan bahwa orang-orang di Amerika menghabiskan waktu lebih banyak di Facebook daripada Yahoo dan Gmail. Jadi ada ancaman dari layanan jaringan sosial, yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi tanpa perlu untuk email.
Alih-alih mencoba memerangi pasang, Yahoo telah mengambil pilihan bijak. Perusahaan ini memiliki kemitraan dengan Facebook, untuk memberikan Mail pengguna kekuatan untuk meng-update status Facebook dari sebuah Yahoo inbox.
Dan kemudian Yahoo untuk mengatasi munculnya smartphone didukung oleh Google Android, yang biasanya dimuat dengan Gmail. aplikasi Android untuk Yahoo Mail dan Messenger telah diluncurkan baru-baru ini dan dampaknya belum diketahui sepenuhnya.
Jadi, sepertinya banyak bergantung pada update ini 'Minty'!









Pendapat Saya : Update yang bagus dari yahoo tp untuk penggunaannya mungkin tergantung oleh user sendiri.. tetapi saya tidak sabar untuk melihat update yahoo yang satu ini..











Nama : Yopi Winarko
NPM : 18110685
Kelas : 1 KA 31
Mata Kuliah : Ilmu Sosial Dasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar