Kamis, 11 November 2010

Tugas Ilmu Sosial Dasar : Era Teknologi 4G dan Superior Kualitas Suara (Teknologi 1)

Teknologi wireless berkembang pesat di dunia teknologi. Perusahaan biasanya menggunakan teknologi wireless 3G sebagai sarana mereka berkomunikasi dengan klien mereka. Pengguna teknologi 3G ini biasanya menghadapi masalah seperti suara line, latency dan kualitas suara yang buruk.
Tentu saja, industri komunikasi tidak akan membiarkan masalah ini menghambat perbaikan apapun. Jadi mereka datang dengan teknologi 4G! Ini telah diciptakan dan telah menjadi teknologi wireless terbaru yang digunakan oleh banyak perusahaan. Dengan teknologi ini muncul pertanyaan: "Apakah kita yakin bahwa teknologi weireless akan menyediakan kualitas suara terbaik yang pernah ada?"




Lebih baik daripada 3G - Teknologi 4G
Mari kita mengetahui dan memahami kekurangan dan kelemahan 3G. Apa penyebab dari semua masalah yang membawa 3G?
Paul Carter dikutip mengatakan "footprint yang lebih besar dari sebuah situs tertentu, gangguan lebih situs ini akan menyebabkan ke situs yang berdekatan." Ini berarti bahwa sinyal sel sangat penting dalam mencapai suara berkualitas tinggi. Bangunan dan pohon-pohon tinggi juga berkontribusi terhadap kerusakan dari zona sel dan sinyal, hal ini menunjukkan bahwa teknologi nirkabel 3G kekurangan sinyal yang memungkinkan masalah ini untuk muncul.
Kualitas suara pada 4G
teknologi jaringan 4G membantu dalam mengurangi masalah ini dengan benar-benar menambahkan antena untuk meningkatkan kualitas sinyal jaringan nirkabel. 4G tidak meningkatkan kualitas suara dengan sendirinya tetapi dengan menggunakan beberapa antena, mereka memperbaiki kualitas suara dibandingkan dengan 3G. Hal ini juga memberikan koneksi yang lebih handal bagi perusahaan. jaringan 4G harus mampu meningkatkan kualitas suara sebagai kemampuan yang meningkat akan mengakibatkan sinyal lebih jelas dan lebih stabil.






Menurut Jenny Bridges, juru bicara AT & T - Dia mengatakan bahwa jaringan 4G mereka terutama akan digunakan untuk data sementara lalu lintas suara akan tetap menggunakan jaringan 3G. Ketika datang ke kualitas suara, AT & T telah menjadi terburuk di antara semua operator di pasar. Itulah sebabnya 4G akan menjadi inovasi utama untuk AT & T. Operator lain, Verizon, saat ini menggunakan jaringan 2G dan 3G, mereka ingin tetap untuk jaringan ini karena mereka sudah tahu bagaimana mengelola suara di 2G. Sementara itu bandwidth yang lebih tinggi dan kapasitas jaringan dari jaringan 4G juga dapat meningkatkan adopsi suara HD.
4G membawa suara berkualitas tinggi dan suara, itu juga membawa suara High Definition yang menawarkan kejelasan dan penurunan kebisingan line. Setelah mengatakan semua ini, kami telah datang untuk mengetahui bahwa 4G pasti akan membawa era baru dalam suara berkualitas tinggi dan suara untuk komunikasi wireless.








Pendapat saya : Mungkin teknologi ini akan memakan biaya yang banyak, tp perkembangan ini termasuk bagus untuk perusahaan berkembang yang ingin menjalin kerjasana dengan perusahaan luar negeri..






Nama : Yopi Winarko
NPM : 18110685
Kelas : 1 KA 31
Mata Kuliah : Ilmu Sosial Dasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar