Kamis, 11 November 2010

Tugas Ilmu Sosial Dasar : Coba Headphone Virtual Dengan Ruang Virtual Skullcandy Baru! (Teknologi 3)

Benar, ini adalah apa yang Anda sebut off-beat berita teknologi! Anda telah pasti mencoba ribuan headphone di toko, tetapi apakah Anda mencoba salah satu melalui web? Mungkin tidak! Dan itu adalah alasan mengapa anda perlu memeriksa 'ruang ganti' yang Skullcandy virtual untuk Roc Nation Aviator headphone di telinga.
Website baru ini keren telah diluncurkan oleh Skullcandy bekerjasama dengan Posisi dan pasti yang pertama sejauh headphone yang bersangkutan. Kunci untuk membuat ini terjadi adalah sesuatu yang 'augmented reality' yang Anda mungkin pernah mendengar dalam konteks teknologi 3D.
Apa yang anda butuhkan, adalah sebuah webcam fungsional dan plug-in yang harus download ke sistem anda. Kemudian setelah Anda memasuki ruang Skullcandy virtual, software yang akan melacak wajah Anda dan membuat perhitungan yang diperlukan untuk sesuai dengan model virtual headphone Roc pada Anda.





Plug-in anda akan  men-download plug in yang dibutuhkan, akan menggunakan webcam Anda untuk melacak gerakan wajah Anda (sebenarnya kepala gerakan!) dan cuplikan menampilkan di layar, Anda memakai headphone. Jadi, mana cara Anda melihat model 3D bereplikasi gerakan!
Jenis penampil ruang virtual 3D, telah digunakan di daerah sangat sedikit sampai tanggal. Perlu dicatat disini, bahwa Rain, sebuah aplikasi mobile terkemuka dan perusahaan pengembangan web pantas kredit untuk keberhasilan pelaksanaan teknologi ini.
Jadi, kali ini sebelum Anda membeli sepasang headphone, Anda benar-benar dapat melihat bagaimana Anda terlihat seperti memakai mereka! Untuk headphone on-telinga, ini penting, karena Anda pasti tidak ingin terlihat seperti karakter keluar film 70's sci-fi saat chatting dengan kekasihnya Anda saat ini. Ruang Skullcandy virtual baru memastikan bahwa Anda terlihat keren, karena hanya suara yang bagus tidak cukup.







Pendapat saya : perkembangan yang cukup praktis & membantu ~





Nama : Yopi Winarko
NPM : 18110685
Kelas : 1 KA 31
Mata Kuliah : Ilmu Sosial Dasarar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar