Kamis, 11 November 2010

Tugas Ilmu Sosial Dasar : Xbox 360 S: Permainan Konsol Terbaik Dari Microsoft? (Teknologi 4)

Microsoft secara resmi meluncurkan Xbox 360 sekitar 5 tahun yang lalu dan sejak saat itu telah berhasil mengumpulkan cukup basis penggemar setia dengan game definisi tinggi dan layanan konten.
Dan sekarang kami memiliki Microsoft meluncurkan versi baru dari perangkat, Xbox 360 S dimana S adalah singkatan dari Slim(langsing). Mari kita lihat bagaimana bentuk Xbox ini..







Microsoft Xbox 360 S
Kesan pertama dari perangkat ini murni tampak bijaksana dan dilahirkan dengan eksterior hitam glossy (magnet sidik jari!). Microsoft telah pergi untuk Makeover semua hitam untuk perangkat yang cukup perubahan menyegarkan.
Juga ketika anda membandingkannya dengan versi lama perangkat Anda, Äôll menyadari bahwa tag S adalah lebih dari keliru karena versi yang lebih baru hampir beberapa milimeter lebih tipis dari yang lebih tua.
Jika ada hal yang lebih pendek oleh beberapa sentimeter yang dicapai dengan menyingkirkan yang slot hard disk kikuk abu-abu yang digunakan untuk beristirahat di atas perangkat lama dan meletakkannya di dalam perangkat. Hal ini diakses melalui panel yang dapat dilepas pada perangkat, permukaan AOS.
Xbox 360 S hadir dengan disk 250 GB hard yang sama dengan edisi elit 360. perubahan desain lainnya termasuk penghapusan kekuatan fisik Facebook tombol dan dimasukkannya panel sentuh sensitif sebagai gantinya. Perangkat ini juga sekarang dilengkapi dengan dua port USB tambahan dan port HDMI. Ia juga memiliki port Kinect untuk Microsoft, AOS segera akan meluncurkan layanan gerakan game. Hal ini juga dilengkapi dengan kontroler wireless termasuk hitam.
Kinerja bijaksana yang baru untuk konsol sebagus yang lebih tua dengan satu-satunya perbedaan yang nyata itu menjadi lebih tenang. Juga perangkat sekarang memiliki sebuah kipas pendingin tunggal yang besar bukan versi yang lebih tua, AOS dua kipas yang lebih kecil dan ini kipas besar tunggal jauh lebih baik mendistribusikan panas dan menjaga konsol dingin. Ada perangkat lunak ada perubahan, AOT berharap bermain permainan yang lebih baik atau Anda akan sangat kecewa. waktu pembukaan Game juga sama seperti pada versi yang lebih lama. Sebuah perubahan sangat welcome meskipun adalah dimasukkannya Wi-Fi dalam versi yang lebih baru.
Jadi di sana, AOS Xbox 360 S untuk Anda. Itu tidak jadi, menawarkan banyak AOT selain terlihat lebih baik, Wi-Fi, lebih USB port dan sistem pendingin dan tenang sehingga tidak jadi, AOT benar-benar masuk akal bagi pengguna yang ada untuk meng-upgrade. Namun, harga sama seperti Xbox yang lebih tua sehingga pengguna baru pasti harus mengambil hal ini bukan versi yang lebih tua untuk menambah fungsionalitas dan kinerja nominal. Dan seperti rencana Microsoft untuk phase out model lama perlahan-lahan bayi ini di sini untuk tinggal.






Pendapat saya : patut untuk dicoba jika anda adalah gamer.. tp spertinya biaya yg dikeluarkan untuk membeli console ini juga cukkup besar~




Nama : Yopi Winarko
NPM : 18110685
Kelas : 1 KA 31
Mata Kuliah : Ilmu Sosial Dasarar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar